Dandim: Kerja Cepat, Utamakan Keselamatan

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Demi untuk mensukseskan program TMMD ke-108 di Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Subang Jawa Barat Satgas, Dandim 0605/Subang selalu menginstruksikan agar para satgas TMMD mampu bekerja secara cepat, tepat, namun tetap menjaga faktor kelamatan.

Komandan Kodim 0605 Kabupaten Subang Letkol Arh Edi Maryono mengatakan, salah satu program yang menjadi prioritas untuk dikebut adalah pembukaan areal lahan jalan baru yang menghubungkan antara Kecamatan Serangpanjang dan Kalijati.

Begitu juga, diharapkan pelaksanaan TMMD ke-108 saat ini akan selesai sesuai target dengan tidak mengabaikan faktor keselamatan para satgas dan masyarakat.

“Saya selalu berpesan kepada para Satgas TMMD, Meski cuaca panas, hujan jangan mengurangi semangat. Para prajutit TNI dan warga harus selalu semangat dalam bekerja guna membangun Desa. Namun tetap keselamatan harus diutamakan,” ucap Edi, Minggu (5/7/2020).

Lebih lanjut, Dandim 0605 Kodim Subang menyatakan, untuk terus semangat kerja keras dan mengutamakan kehati-hatian dalam bekerja.

Baca Juga

“Sebelum TMMD ditutup semua program kegiatan TMMD ke-108, baik fisik mau pun nonfisik harus sudah tuntas,” tegasnya. (*)

Related posts