TMMD Bawa Rezeki bagi Pedagang Kecil

JABARTODAY.COM – SUBANG Adanya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605 Subang Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, membawa berkah dan rejeki. Tidak hanya bagi para pemilik warung di desa itu yang panen rezeki, pedagang makanan keliling pun menangguk rezeki dari gelaran TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari itu.

Wahyudi, salah seorang pedagang cilok keliling yang sehari-hari berjualan di Desa Talagasari, mengaku sejak ada TMMD dagangannya pasti habis.

“Kalau hari-hari biasa saya keliling di desa lain namun sejak ada TMMD ini di desa Talagasari di mana setiap harinya ratusan tentara berada di lokasi tujuan cilok dagangan saya laku, habis itu langsung pulang persiapan untuk berjualan di hari kemudian,” ujar Wahyudi, Minggu (5/7/2020).

Menurut Yudi, kegiatan TMMD selain membangun jalan juga menciptakan suasana baru dengan adanya bukit Jimat Siliwangi ini banyak warga yang berdatangan ke sini.

“Warga banyak datang untuk berswafoto dan disini kita berjualan laku keras,” cetusnya.

Baca Juga

Yudi menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD dengan adanya kegiatan TMMD semakin menambah penghasilan dirinya sebagai pedagang kecil.

“Terima kasih TNI, teruslah berbakti buat rakyat karena TNI pahlawan bagi Rakyat, TNI selalu ada ditengah kesulitan Rakyat,” ucapnya. (*)

Related posts