TMMD Kodim 0605/Subang Raih Banyak Dukungan

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Program TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang, meraih banyak dukungan dari berbagai pihak, keterlibatan banyak pasukan sangat berpengaruh terhadap kinerja dan progres hasil akhir yang maksimal. Keberhasilan program TMMD dibuktikan dengan banyaknya dukungan dari berbagai pihak. Sangat jelas bahwa program TMMD ini mampu menyatukan semua elemen masyarakat dari berbagai unsur.

Satgas TMMD ke 108, Lanud Surya Darma, Yon Kav 4, Yon Arhanudse 14 dan Lanal Crb, merupakan bagian dari Satgas TMMD Ke 108 Kodim 0605/Subang, dalam rangka mensukseskan giat TMMD dengan tujuan yang sama membangun, mengabdi kepada Negeri, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Keterlibatan banyak pihak merupakan bagian dari kesuksesan giat TMMD kodim 0605/Subang, begitu baiknya jalinan persaudaraan yang dibangun oleh kami, sehingga segala bentuk tantangan yang dihadapi akan lebih mudah diselesaikan,” tegas Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Mayono, Kamis (9/7/2020).

Dukungan ini terus berdatangan, termasuk dari masyarakat Kecamatan Sagalagerang. Dirinya menilai, masyarakat disini sangat antusias mengikuti kegiatan TMMD, bahkan karena melihat gigihnya prajurit TNI dalam bekerja masyarakat pun ikut menyesuaikan pekerjaan mereka sesuai kemampuan.

“Masyarakat yang mengikuti kegiatan TMMD dari segi pembangunan fisik sangat antusias, Namun kami ingatkan untuk disesuaikan dengan kemampuan mereka, jangan terlalu mengikuti prajurit TNI, karena mereka sudah terlatih, baik secara fisik maupun mental,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Related posts