Semangat Kerja Satgas TMMD Pacu Motivasi Warga

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Satgas TMMD dan warga hanya butuh waktu dua hari untuk menjalin keakraban. Selanjutnya, dua unsur kekuatan itu terus mengebut semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan dalam TMMD Reguler ke-108 Kodim 0605/Subang, di Desa Telagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Seperti di lokasi sasaran fisik pembangunan jalan, yang merupakan sasaran pokok, Satgas TMMD terlihat bahu membahu dengan warga desa melakukan pembuatan TPT di sepanjang akses pembukaan jalan baru lintas provinsi tersebut.

Ahmad (54), salah seorang warga Telagasari, menyatakan, terbawa cara kerja prajurit TNI, yang trengginas dan penuh semangat. Hal itu, menurutnya, perlu dicontoh oleh masyarakat.

”Pada walnya sempat keteteran untuk mengikuti irama para prajurit TNI saat bekerja di pembangunan jalan. Hanya saja, satu dua hari akhirnya warga juga bisa mengimbangi irama kerja tentara yang serba cepat,” ungkap Ahmad, Sabtu (4/7/2020).

Berdasarkan pantauan di lapangan, setiap hari selama pelaksanaan TMMD warga terlihat semakin kompak dalam bekerja sama membangun jalan lintas provinsi tersebut. (*)

Baca Juga

Related posts