Sambangi Rumah Warga, Satgas TMMD Sosialisasikan Bahaya Covid-19

JABARTODAY.COM – SUBANG Anggota Satuan Tugas TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang bersilaturahmi dengan mendatangi satu persatu rumah warga di Desa Telagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Sabtu (4/7/2020). Kegiatan ini bertujuan tak lain guna mempererat hubungan yang akrab dan harmonis antara TNI dengan rakyat, khususnya Satgas TMMD yang tiap hari bersinggungan langsung dengan mereka.

“Setiap hari bertemu, saling kerja sama, saling bertukar pendapat, baik dalam pekerjaan maupun obrolan santai, karena Satgas TMMD juga merupakan ujung tombak tugas pokok TNI, dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono.

Edi menerangkan, adapun yang dilakukan anggota satgas TMMD adalah beranjangsana dan melakukan komunikasi sosial, serta memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai wabah Covid-19 yang sedang merebak di wilayah Indonesia.

“Agar masyarakat Telagasari ini selalu waspada, jangan panik, selalu jaga kebersihan lingkungan, berperilaku hidup bersih dan sehat, jaga pola makan dengan gizi seimbang, serta selalu cuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” cetusnya. (*)

Berita Terkait

Related posts