Sambangi MUI, Ini yang Disampaikan Kajati Jabar

  • Whatsapp
Kejaksaan Tinggi Jawa Barat mendatangi Majelis Ulama Indonesia Jawa Barat untuk bersilaturahmi, Jumat (6/8/2021).

JABARTODAY.COM – BANDUNG Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Asep N Mulyana bersilaturahmi ke Kantor Majelis Ulama Indonesia Jabar, Jumat (6/8/2021). Kedatangannya diterima langsung oleh Ketua MUI Jabar KH Rahmat Syafe’i.

Dalam pertemuan tersebut, Asep memerkenalkan diri sebagai pimpinan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat yang baru mulai bertugas di wilayah ini. Dia memohon diberi masukan, bimbingan, dan dukungan dalam pelaksanaan tugas.

“Hukum tidak berada dalam ruang hampa perlu masukan dan bimbingan dalam melaksanakan penegakan hukum. Peran serta MUI Jabar dan alim ulama sangat dibutuhkan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat,” ucapnya.

Ketua MUI Jabar Rahmat Syafe’i mengapresiasi kedatangan Kajati Jabar bersama jajarannya. Dirinya berpesan agar kejaksaan menegakkan hukum secara konsisten dan adil, sehingga tujuan hukum dapat tercapai dan bermanfaat bagi masyarakat.

Acara silaturahmi berlangsung dengan khidmat, singkat, dan tetap memerhatikan protokol kesehatan, mengingat pandemi Covid-19 belum berlalu dari Tanah Air, khususnya Jabar. (*)

Baca Juga

Berita Terkait