Program Fisik dan Non Fisik Nihil Kendala

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Pekerjaan fisik dan non fisik yang dikerjakan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0605 Subang nihil kendala. Panas terik matahari bukan rintangan dan halangan, suhu udara yang mencapai kurang lebih 30 derajat sangat membakar di kala siang hari, namun hal tersebut bukanlah kendala, ini merupakan kebiasan TNI dalam bertugas.

Progres percepatan pembangunan fisik dan non fisik dilakukan dengan kerja keras, kerja cerdas, sehingga kecekatan dan kekuatan menjadi faktor utama dalam menjalankan tugas, pembukaan jalan sepanjang 8.5 km beserta pembuatan parit kiri dan kanan jalan sepanjang 8.5 km yang menghubungkan Kecamatan Sagalaherang dengan Kecamatan kalijati akan segera selesai.

“Kami sebagai TNI sudah terbiasa dengan hal demikian, bahkan kami pernah menempuh latihan yang lebih berat dari pada kegiatan ini, sehingga kami sudah sangat terlatih untuk menyelesaikan kegiatan ini dengan cepat dan cekatan,” tegas Danramil 0504/Sagalaherang Kapten Inf Ernawan, Kamis (9/7/2020).

Dirinya mengaku bangga ditugaskan dalam progres pembangunan pembukaan jalan ini melalui program TMMD  108 Kodim 0605 Subang. Terlebih, ini merupakan tugas mulia pengabdian kepada negeri, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (*)

Baca Juga

Berita Terkait