Masyarakat Antusias Ikuti Pekerjaan Fisik TMMD 108

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Setiap harinya masyarakat terus bergantian membantu pekerjaan fisik Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang. Mereka mengikuti kegiatan fisik ini sebagai wujud terima kasih. karena program TMMD banyak memberikan jasa kepada masyarakat.

Mulai dari perhatian Satgas TMMD untuk kesehatan masyarakat, pembangunan rumah tidak layak huni, poskamling, perbaikan dan pengecatan masjid sampai dengan pembukaan jalan lintas provinsi sepanjang 8.5 kilometer.

“Sudah seharusnya kami sebagai masyarakat ikut berkontribusi dalam pembukaan jalan yang dilakukan oleh satgas TMMD Ke 108 ini. Pada akhirnya semua ini juga buat kesejahteraan kami, dan akan bermanfaat banyak bagi kami kedepan,” ujar Rudi (40), salah seorang warga Kampung Kiara Koneng II, Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kamis (9/7/2020).

Di tempat sama, Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono menyatakan, bahwa masyarakat yang mengikuti pekerjaan fisik ini berdasarkan kesukarelaan masyarakat, tanpa ada paksaan dan merupakan kerja bakti masyarakat sebagai bentuk kekompakan, kesolidan TNI bersama rakyat.

“Tanpa ada intruksi dari kami, masyarakat secara sukarela ikut membantu tugas kami. Ini membuktikan bahwa kami bersama masyarakat sangat solid, kebersamaan melebur tanpa ada jarak, harmonis untuk tujuan yang sama pengabdian kepada negeri NKRI, dan masyarakat sejahtera” cetusnya. (*)

Baca Juga

Berita Terkait