Pos Kotis Benahi Data Satgas TMMD 108 Kodim 0605/Subang

  • Whatsapp

MENJADI anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0605/Subang, dan bertugas di Pos Komando Taktis (Kotis), membuat Serma Ichwan Wahyudi, yang sehari-hari dinas sebagai Bati Wanwil Kodim 0605/Subang, harus mengoordinir rekan-rekannya yang lain untuk selalu mengupdate data TMMD.

Berbeda dengan anggota Satgas TMMD lainnya, personel yang ditempatkan di Pos Kotis harus mengupdate data hasil pencapaian program TMMD sebagaimana dilakukan oleh Serma Ichwan.

“Meski tidak kerja fisik di lapangan, namun juga butuh tenaga ekstra, teliti dan selalu melakukan update data di setiap harinya. Karena setiap jam dan setiap hari perkembangan pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0605/Subang juga sangat luar biasa,” ujar Ichwan.

Pasiter Kodim 0605/Subang Kapten Arm Agus Suprijadi menuturkan, semua perkembangan dan hasil pencapaian program TMMD, harus terupdate di Pos Kotis.

“Nantinya jika sewaktu-waktu ada kunjungan dari komando atas, atau mungkin rekan-rekan media yang ingin tahu perkembangan TMMD, bisa langsung ke Poskotis,” tutupnya. (*)

Baca Juga

Related posts