Pengurukan Jalan Capai 2800 Meter

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Proyek pengurukan dan pemadatan jalan yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Kalijati sepanjang 8,5 km, sudah mencapai 2800 meter, update hari ini, pemadatan yang dimulai dari titik 2400 sampai dengan 2800 meter berhasil dikerjakan, sehingga total 400 meter.

TNI Manunggal Membangun Desa Ke 108 Kodim 0605/Subang, terus mengerjakan pekerjaan sesuai dengan penugasan yang spesifik, sehingga pekerjaan bisa berjalan di semua lini bagian tanpa ada masalah, karena ada yang mengatur semua pekerjaan tersebut.

Hal tersebut disampaikan melalui laporan Danramil 0504/Sagalaherang Kapten Inf Ernawan. Menurutnya, semua pekerjaan yang dilaksanakan sesuai dengan fungsi penugasan sehingga semua target TMMD ke 108 dapat tercapai.

“Alhamdulillah pengurukan dan pemadatan dari titik 2400 meter sampai dengan 2800 meter berhasil dikerjakan, semua ini berkat kerja sama yang solid dari berbagai pihak yang terlibat dalam pembangunan jalan lintas provinsi ini,” ujarnya, Minggu (5/7/2020).

Semua, lanjut Ernawan, akan berjalan dengan baik dan lancar. Pihaknya terus bekerja untuk rakyat, demi mencapai kesejahteraan bersama rakyat.

Baca Juga

“Bekerja sejak dalam hati yang tulus akan menambah nilai ibadah kepada pekerja yang ikhlas,” ucapnya. (*)

Related posts