Ini Progres Pengerjaan Parit di Subang

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 0605/Subang tahun 2020, berhasil menyelesaikan progres pekerjaan dengan cepat dan cekatan, sampai hari ini pengerjaan parit kiri jalan dari titik 450 sampai dengan 650 meter berhasil dikerjakan, sehingga hasil capaian hari ini 200 meter.

Hal tersebut dijelaskan melalui laporan yang diberikan Danramil 0504/Sagalaherang Kapten Inf Ernawan. Dia mengklaim, seluruh pekerjaan berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala sedikitpun, target dan pencapaian pekerjaan setiap hari akan terus diperbaharui.

“Semua pekerjaan yang kami selesaikan akan ada laporan intens, target capaian akan terus dilaporkan, dengan harapan target maksimal tercapai,” ujarnya, Minggu (5/7/2020).

Target capaian ini, lanjut Ernawan, akan terus bertambah. Dia yakin bahwa target akan sesuai harapan, karena sinegi dari TNI dan masyarakat semakin erat. Hal ini akan menambah daya juang sebagai bentuk kecintaan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami yakin dengan perjuangan ini semua akan berjalan dengan baik dan lancar, sinergi masyarakat bersama kami semakin kuat,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Related posts