Bekerja dengan Hati Akan Raih Hasil Maksimal

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Update hari ini, progres pembuatan jalan lintas provinsi dari Kecamatan Serangpanjang sampai Kecamatan Kalijati sepanjang 8,5 kilometer terus digeber. Hingga hari ini pekerjaan pembuatan parit kiri jalan dimulai dari 1500 meter sampai dengan 2050 meter berhasil dikerjakan.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0605 Subang tahun 2020, di hari kelima ini terus berjalan sesuai dengan harapan, bahkan pekerjaan yang dilakukan tidak mendapat kendala sedikitpun.

Hal tersebut berdasarkan laporan Kapten Inf Ernawan, Danramil 0504/Sagalaherang. Dia menekankan, pihaknya akan terus bekerja sesuai dengan target, sehingga sampai saat ini sepanjang 550 meter pekerjaan parit kiri jalan berhasil dikerjaan, tanpa ada kendala yang berarti.

“Alhamdulillah semua pekerjaan berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti, kami akan terus bekerja dengan penuh semangat dan juang, untuk mencapai harapan semua masyarakat,” ujarnya, Minggu (5/7/2020).

Bekerja dengan sepenuh hati, lanjut Kapten Ernawan, menambah spirit dalam melaksanakan tugas, karena pihaknya yakin jika bekerja dengan sepenuh hati akan membangkitkan kepuasan dan hasil yang maksimal. (*)

Baca Juga

Related posts