Pembangunan di Serangpanjang-Cipendeuy Jadi Sejarah Baru

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Pembangunan jalan provinsi di Serangpanjang-Cipeundeuy Subang sepanjang 8,5 kilometer menjadi sejarah di Kabupaten Subang. Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 Tahun 2020 Kodim 0605/Subang, jalan yang membentang dengan lebar 20 meter, akan jadi sejarah baru.

Teddy (40), salah seorang warga Desa Talagasari, merasa bangga, lantaran tanah yang dimilikinya menjadi mahal. Hal ini disebabkan jalan yang dibangun oleh TNI AD tersebut sangat berpengaruh terhadap nilai harga tanah kedepannya.

“Saya sangat bahagia dan merasa sangat diuntungkan, karena kedepan saya yakin harga tanah disini akan naik, harganya akan mahal, saya sangat berterimaksih kepada TNI yang sudah memberikan pengabdian kepada masayarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI,” cetusnya, Minggu (5/7/2020).

Masyarakat, lanjut Teddy, menghaturkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya kepada TNI 0605 /Subang. Bagi warga, TNI merupakan pahlawan yang tidak akan pernah berhenti sampai kapanpun.

“Terima kasih TNI dari masyarakat yang terlibat pembangunan jalan, kami sangat bahagia,” ucapnya. (*)

Baca Juga

Related posts