Pembukaan dan Pembangunan Jalan Sudah Terlihat Hasilnya

JABARTODAY.COM – SUBANG Kemanunggalan TNI dengan rakyat sudah terbukti nyata dalam TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang yang dilaksanakan di Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, dengan membuka badan jalan.

TMMD merupakan program TNI yang bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam turut serta memajukan pembangunan di wilayah, khususnya di desa-desa tertinggal pinggiran perkotaan, untuk menyelaraskan pembangunan sumber daya manusia (SDM) di bidang infrastruktur.

Memasuki minggu kedua pelaksanaan TMMD ke-108 ini, Komandan Kompi Satgas Kapten Inf Ernawan mengatakan, pembukaan dan pembangunan jalan yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 0605/Subang sudah terlihat hasilnya. Saat ini, banyak warga yang lalu-lalang menggunakan jalan ini untuk pergi ke kebun dan sawah, bahkan rekreasi.

“Semangat yang terus membara sangat diperlukan dalam kondisi seperti sekarang ini. Kendala di lapangan tidak pernah menurunkan tekad Satgas TMMD dan warga dalam mewujudkan pembangunan di Desa Talagasari,” ucap Ernawan. (*)

Berita Terkait

Related posts