Cegah Corona, Satgas TMMD 108 Sosialisasikan Protokol Kesehatan

JABARTODAY.COM – SUBANG Personel Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang, di hari kesebelas terus berpacu dengan waktu dalam pengerjaan sasaran program, baik fisik maupun non fisik. Dan, hasilnya pun mulai dirasakan oleh masyarakat di Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Dansatgas TMMD 108 Kodim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono menegaskan, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, personel Satgas TMMD ditugaskan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat melalui sosialisasi ke rumah-rumah warga di sekitar lokasi TMMD.

“Seperti kita ketahui bersama, penyebaran penyakit ini sangat besar di kalangan masyarakat. Oleh karena itu, dalam upaya pencegahan, personel Satgas TMMD di lapangan mengimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan,” ujar Edi, Sabtu (11/7/2020).

Sebelumnya, para personel TMMD membagikan masker ke warga di Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang. Ratusan masker dibagikan kepada masyarakat di sekitar lokasi pelaksanaan TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, sebagai bentuk perlawanan terhadap penyebaran virus corona baru di Kabupaten Subang. (*)

Berita Terkait

Related posts