Kodim 0605/Subang Bantu Warga Bersihkan Masjid

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Tahun 2020 yang terpusat di Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, yang tepatnya di berada di tiga desa, yaitu Desa Talagasari, Desa Cijengkol, dan Desa Cintamekar. Adapun kegiatan yang dilakukan dalam program ini meliputi kegiatan fisik dan nonfisik.

Kegiatan fisik meliputi pembukaan jalan sepanjang 8,5 km dan lebar 20 meter, pembuatan parit sepanjang 8,5 km, rehab rutilahu, pembangunan poskamling, dan pengecatan mesjid.

Adapun kegiatan fisik yang dilaksanakan Selasa (7/07/2020), yaitu pengecatan Masjid Al-Fadilah di Kampung Cibarubus RT 22/11, Dusun Pangkalan, Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD ke-108 Tahun 2020, yaitu Sersan Dua Agis bersama anggota Satgas lainnya dibantu warga sekitar.

“Pengecatan Masjid Al-Fadilah ini merupakan kegiatan program TMMD ke-108 yang memiliki nilai ibadah, sehingga diharapkan bisa menambah keimanan bagi kita semua. Semoga Allah memberikan keberkahan-Nya bagi kita semua baik untuk kampung Cibarubus maupun untuk Kodim 0605/Subang,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Related posts