TMMD Tingkatkan Taraf Perekonomian Masyarakat

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Camat Serangpanjang Indri Tandia menyambut positif pelaksanaan TMMD 108 Tahun 2020 Kodim 0605/Subang, yang bertempat di Desa Talagasari, Cijengkol, dan Cintamekar, yang masuk ke dalam wilayah kerjanya.

Terlebih, kata Indri, sasaran pokok TMMD 108 Kodim 0605/Subang pembangunan jalan lintas provinsi, yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Cipeundeuy. Yang diyakininya, jalan tersebut akan mendongkrak tingkat perokonomian warganya, khususnya Dusun Banggala, Desa Talagalasi, yang selama ini terisolir.

“Saya yakin, setelah selesai jalan lintas ini dikerjakan oleh kemanunggalan TNI dengan rakyat. Secara otomatis taraf perekonomian warga Kecamatan Serangpanjang akan terdongkrak. Tidak ada lagi warga yang terisolir,” tegas Indri, Selasa (7/7/2020).

“Selain harga tanah yang melonjak, nanti juga kedepan, di sepanjang jalan lintas provinsi ini nanti akan banyak bermunculan warung-warung kuliner, termasuk bakal dikunjungi oleh para wisatawan, yang ingin melihat keindahan “Bukit Jimat Siliwangi” untuk beraswafoto, dan menikmati keindahan alamnya. Sekarang saja pagi-pagi banyak warga yang menikmati sunrise, dan sore harinya menikmati sunset,” terangnya.

Maka dari itu, sebagai Camat Serangpanjang, dirinya tidak hanya mendukung kegiatan TMMD ini, tetapi juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, atas terselenggaranya TMMD di Kecamatan Serangpanjang.

Baca Juga

“Wabil khusus kepada Kodim 0605/Subang,” ucapnya. (*)

Related posts