Anggota Satgas TMMD Harus Tetap Semangat dan Tanggung Jawab

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Di hari ketujuh TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, di pagi hari sebelum melaksanakan kegiatan anggota satgas tetap laksanakan apel pagi, Selasa (7/7/2020), di lokasi sasaran TMMD, guna menerima instruksi serta arahan yang diperlukan dalam kegiatan.

Dalam apel pagi tersebut, Danramil Sagalaherang Kapten Inf Ernawan menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan TMMD ini, seluruh anggota satgas diharapkan tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan sektor masing-masing.

“Paling penting adalah pelihara kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik bersama masyarakat,” ujar Danramil.

Disisi lain, pelaksanaan kegiatan TMMD secara keseluruhan telah mencapai lebih dari 35 persen. Kegiatan fisik dan non fisik telah dikerjakan, antara lain 10 rutilahu, poskamling, perbaikan musala, dan pengobatan gratis kepada masyarakat.

Menurut Danramil, satu sasaran rehab RTLH, dan pemadatan jalan, pembuatan pos kamling, sasaran pengecatan masjid telah mencapai 55 persen. Kelancaran pelaksanaan kegiatan fisik TMMD ke 108 ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat Dusun Kiarapayung, Desa Telagasari, yang bersemangat untuk membangun daerahnya.

Baca Juga

Disamping itu, semangat membangun desa yang dimiliki oleh warga ini harus dikoordinir melalui komunikasi sosial, yang dilaksanakan oleh anggota satgas guna mengatur pelaksanaan kegiatan agar secara keseluruhan dapat tertangani dengan baik. (*)

Related posts