Pengecatan Masjid Al-Fadilah Berjalan Tanpa Kendala

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Tempat ibadah masyarakat tentunya harus nyaman dan bersih, kenyamanan akan tercipta ketika Masjid Al-Fadilah di RT 22/11 Dusun Pangkalan, Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, dicat ulang oleh anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 TA 2020 Kodim 0605/Subang.

“Pengecatan mesjid di Dusun Pangkalan merupakan bagian dari agenda TMMD ke-108, targetnya hari ini selesai, karena masih banyak kegiatan yang harus diselesaikan dengan cepat, tuntas tanpa ada kendala sedikitpun,” ujar Serda Agus H, Selasa (7/7/2020).

Di tempat yang sama, Maman (37), salah satu masyarakat yang ikut membantu giat TMMD, menilai, mesjid ini akan menjadi lebih nyaman setelah selesai pengecatan, terlebih sudah lama sekali mesjid ini belum dicat ulang.

“Sebagai masyarakat, saya merasa bangga dengan kegiatan TMMD, Masjid Al-Fadilah menjadi lebih nyaman dan bersih. Saya ucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah memberikan banyak jasa kepada masyarakat disini,” ujarnya. (*)

Baca Juga

Related posts