Kenangan TMMD 108 Kodim 0605/Subang Masih Lekat untuk Camat Serangpanjang

JABARTODAY.COM – SUBANG Meski sudah lewat hari, sejak penutupan TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang, pada Rabu (29/7/2020), di Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, namun masih begitu lekat, kenangan derap langkah para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD dalam membangun wilayah ini.

“Sepi rasanya setelah TMMD usai, halaman Balai Kecamatan yang biasanya di setiap pagi dipakai untuk menggelar apel, kini semua itu tinggal kenangan,” ungkap Camat Serangpanjang Indri Tandria, Selasa (4/8/2020).

Namun demikian, seluruh perangkat Kecamatan Serangpanajang tidak boleh hanyut dengan suasana lain pasca TMMD. Tetapi justru sebaliknya, dengan tauladan yang telah diberikan oleh para TNI Satgas TMMD, semuanya bisa lebih semangat untuk kerja keras guna membuat Kecamatan Serangpanjang lebih maju. Sejak TMMD ditutup, pihaknya akan segera menyusun strategi bagaimana merawat semua hasil karya TMMD.

“Terutama melanjutkan pembangunan jalan baru yang telah dibuat oleh TNI, yang harus dipikirkan bagaimana teknik perawatannya, dan dari mana sumber dananya,” tutupnya. (*)

Baca Juga

Related posts