Farhan Berikan Bantuan untuk Warga Bandung dan Cimahi

Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Partai NasDem, Muhammad Farhan menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga RW 10 Kelurahan Cipedes, saat kegiatan reses di Kota Bandung dan Kota Cimahi. (istimewa)

JABARTODAY.COM – BANDUNG Anggota Komisi I DPR RI, Muhammad Farhan memberikan bantuan berupa mesin air, renovasi rumah layak huni dan tempat ibadah, serta perbaikan jalan, di beberapa lokasi di Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Kegiatan tersebut, menurut Farhan, dinilai penting karena yang diberikan merupakan bantuan untuk pembangunan dan perbaikan fasilitas umum yang dipergunakan sehari-hari oleh masyarakat di wilayah tersebut.

“Saya berharap, selain dapat membantu kelancaran dan kenyamanan kegiatan di masyarakat, bantuan ini bisa meningkatkan produktivitas para pelaku UKM (usaha kecil dan menengah),” ujarnya, Senin (10/8/2020).

Sebagai bentuk komitmen untuk mendorong pembangunan dan kenyamanan masyarakat di Daerah Pemilihan Jabar I, Farhan berkolaborasi dengan legislator Partai Nasional Demokrat dari Kota Bandung dan Kota Cimahi.

“Saya akan terus memonitor perkembangan bantuan pengerjaan dan perbaikan fasilitas umum. Jika apa yang kami perbuat dapat bermanfaat dan dipelihara oleh kelompok masyarakat yang mendapatkan bantuan, pastinya saya akan melihat bahkan memperjuangkan bantuan lainnya,” tegasnya.

Baca Juga

Saat penyerahan bantuan tersebut, politisi Partai NasDem ini berpesan agar apa yang telah diberikan bisa digunakan dengan baik oleh masyarakat sekitar.

“Jadi saya berharap banyak agar apa yang kita buat saat ini dapat dipergunakan dengan baik,” pungkasnya. (*)

Related posts