Bangga Jadi Bagian dari TMMD 108 Kodim 0605/Subang

JABARTODAY.COM – SUBANG Pasca penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang, berbagai cara dilakukan oleh personel TNI dalam mensyukuri hasil pencapaian sasaran program TMMD yang telah ditutup pada Rabu (29/07/2020) di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang Jawa Barat.

Salah satunya dengan berkeliling desa dan mengunjungi sejumlah sasaran TMMD diantaranya pembangunan Pos Kamling di Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Dengan duduk di Pos Kamling bersama warga yang baru dibangun Satgas TMMD, sambil merasakan dan membayangkan bahwa TMMD di Kecamatan Serangpanjang diselesaikan dengan penuh perjuangan yang luar biasa.

Seperti yang dilakukan oleh Koptu Asep, salah satu anggota Koramil 0504/Sagalaherang Kodim 0605/Subang, menikmati hasil karya TMMD dengan duduk di Pos Kamling yang sudah selesai dibangun bersama warga setempat.

”Saya seumur hidup tidak akan bisa melupakan kenangan saat terlibat di TMMD di Desa Serangpanjang ini. Bukan ingin mengungkit, tetapi justru menimbulkan rasa bangga bisa terlibat menjadi Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang ini,” papar Asep, Rabu (5/8/2020). (*)

Baca Juga

Related posts