Home » Bandung Raya » Erwan Ikut Perbaiki Jalan Bolong

Erwan Ikut Perbaiki Jalan Bolong

Calon Wakil Walikota Bandung Erwan Setiawan memperbaiki jalan rusak pada Selasa (7/5). (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

Calon Wakil Walikota Bandung Erwan Setiawan memperbaiki jalan rusak pada Selasa (7/5). (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Sejumlah warga Kota Bandung menyambut positif upaya pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung, Edi Siswadi-Erwan Setiawan, yang menggelar gerakan penambalan jalan berlubang.

“Yah bagus sekali itu. Jadi harusnya jangan sampai nunggu korban jatuh baru ditambal,” ucap Endin (28), seorang juru parkir perusahaan swasta, yang juga warga kelurahan Cihapit Kec. Bandung Wetan.

Erwan sendiri menambal jalan berlubang di Jalan LL.RE. Martadinata, Selasa (7/5). Menurut Endin, di lokasi yang ditambal tersebut setidaknya sudah dua kali kejadian kecelakaan lalu lintas. “Belum lama ini di lokasi itu ada motor yang jatuh karena berusaha menghindari lubang. Untungnya pengemudinya selamat,” ungkapnya.

Erwan sendiri menuturkan, gerakan menambal jalan ini akan terus berlanjut hingga 7 hari ke depan. “Kita terus berupaya membantu pemerintah untuk menambal jalan yang bolong,” ujarnya.

Erwan menyebut, meski pemerintah mempunyai kewajiban, akan tetapi masyarakat juga perlu berperan aktif dalam upaya perbaikan infrastruktur. “Kritik, saran, bahkan gugatan juga termasuk bagian dari peran masyarakat dalam mengingatkan pemerintah,” tandas Ketua DPRD Kota Bandung non aktif itu. (VIL)

Komentar

komentar