Yance: Kupat Tahu Padalarang Enak!

  • Whatsapp
Calon Gubernur Jawa Barat Irianto MS Syaifuddin alias Yance menyantap kupat tahu saat meninjau Pasar Tagog Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (13/2).

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Calon Gubernur Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin kembali menunjukkan dirinya dekat dengan rakyat. Itu diperlihatkan calon yang diusung oleh Partai Golkar, yang tanpa sungkan makan kupat tahu khas Padalarang di pinggir jalan.

Menurut pria yang akrab disapa Yance, dirinya sangat menikmati kupat tahu khas Padalarang. Pasalnya, kupat tahu tersebut sangat berbeda dengan kupat tahu di kota lainnya.

“Kupat tahu khas Padalarang rasanya enak sekali, bumbunya meresap,” katanya saat ditemui di Pasar Tagog Padalarang Kabupaten Bandung Barat, Rabu (13/2).

Dalam kesempatan tersebut, Yance menyebut, dirinya makan di pinggir jalan untuk membuktikan dirinya sangat dekat dengan rakyat. “Sebagai seorang pemimpin harus tahu apa yang dimakan oleh rakyat dan merasakannya,” tegasnya.

Hari ini, Yance yang berpasangan dengan Tatang Farhanul Hakim, melakukan kampanye di daerah KBB. Dimulai dari silaturahmi dengan masyarakat, meninjau pasar tradisional, serta berdialog bersama para pedagang. Pasar yang dikunjungi calon nomor urut 2 itu, yakni Pasar Tagog Padalarang dan Pasar Cipendeuy. (AVILA DWIPUTRA)

Berita Terkait