Dede Yusuf Ngamen di Pasar

Calon Gubernur Jawa Barat petahana Dede Yusuf mengamen di sela-sela kampanye di Pasar Indramayu, Rabu (13/2). Selain Indramayu, politisi Partai Demokrat itu juga menyambangi beberapa pasar di Cirebon.

JABARTODAY.COM – INDRAMAYU

Kampanye hari ke-5 Calon Gubernur Jawa Barat petahana Dede Yusuf kembali diisi dengan meninjau pasar tradisional di Kabupaten Indramayu, Rabu (13/2). Tidak hanya berkunjung, Dede juga mengamen untuk menghibur para pedagang yang berada di Pasar Indramayu.

Saat menyapa pedagang dan pembeli Pasar Indramayu, Dede bertemu pengamen pasar.  Saat itulah mantan aktor laga ini, ikut bernyanyi dangdut bersama pengamen, Iyut (30), melantunkan  lagu ‘Menunggu’ ciptaan Rhoma Irama. Suasana pasar semakin riuh, saat Dede mengajak pengunjung untuk berjoget. Bahkan seorang ibu yang sudah sepuh ikut berjoget riang.

Hari ini, Dede Yusuf melakukan kampanye di  Indramayu dan Cirebon. Selain mengunjungi Pasar Indramayu dan Pasar Jatibarang, Dede juga bersilaturahmi dengan  kyai Nahdatul Ulama dan struktural Partai Kebangkitan Bangsa se-Indramayu di kampus hijau.

Sementara di Cirebon, Kang Dede menyapa pedagang Pasar Arjawinangun serta Pasar Ikan, lalu melakukan dialog dengan para pedagang dan komunitas Tionghoa. Dan tidak luba memberikan bantuan ke Masjid Nurul Janah Suranenggala. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts