Yance: Bermain Kompak dan Penuh Teknik, Persib Juara!

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Irianto MS Syaifuddin alias Yance

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Setelah Persib Bandung hanya bisa meraih satu poin di kandang saat melawan Persipura Jayapura, minggu lalu. Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Irianto MS. Syafiuddin mengatakan Persib harus bisa mengevaluasi diri saat menjamu tim asal Papua lainnya, Persiwa Wamena, Kamis (17/1).

Menurutnya, Persib mempunyai komposisi pemain yang sangat memadai dan bisa dikatakan sebagai PSSI mini.

“Jika Persib ingin memenangkan pertandingan saat menjamu Persiwa di Stadion Siliwangi, maka Persib harus bisa mengevaluasi dari hasil pertandingan saat menghadapi persipura,” katanya saat ditemui di Hotel Horison Bandung, Rabu (16/1).

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Yance itu juga menyebut, jika Persib mampu memadukan antara teknik bermain dan kekompakan, maka tim bisa meraih tangga juara dengan lancar.  “Persib itu tim bagus, pemain dan pelatihnya punya kualiatas yang baik,” ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut Yance, kunci kemenangan Maung Bandung ialah mampu membaca permainan lawan, dan memberikan perlawanan tanpa bisa dibaca oleh lawan. “Jangan sampai strategi Persib bisa dibaca lawan, dengan begitu lawan akan kesulitan mengalahkan Persib,” tutupnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts