Warga Sambut Baik Program Kesehatan Gratis TMMD

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Warga Kampung Kiara Koneng II RT 09/03, Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, sambut baik program pelayanan kesehatan yang dilakukan petugas tim TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang.

Hal ini terbukti dengan banyaknya warga Kampung Kiara Koneng II RT 09/03, Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, yang meminta untuk dicek kesehatannya kepada tim medis TMMD Kodim 0605/Subang.

Wasti (47), salah seorang warga yang ikut dicek kesehatannya oleh para petugas kesehatan TMMD, mengungkapkan rasa terima kasih dan bangga kepada TNI yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis di daerahnya.

“Sebagai warga, saya menginginkan program seperti ini terus berkesinambungan, saya bahagia dan sangat berterimakasih kepada Pemkab Subang juga Kodim 0605 Subang,” ucapnya, Senin (6/7/2020).

Sementara itu, Topik Hidayat, Kades Talagasari, menuturkan, bahwa pihaknya merasa terbantu atas hadirnya kegiatan TMMD yang dilaksanakan di daerah tersebut.

Baca Juga

“Alhamdullillah program yang dilakukan oleh satgas TMMD, semuanya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Desa Talagasari. Insya Allah, pihak Pemdes Talagasari dan warga akan mendukung sepenuhnya,” cetusnya. (*)

Related posts