Truk Pasir Terobos Kendala demi Capai Target Sasaran TMMD

JABARTODAY.COM – SUBANG Mengangkut dan menurunkan material pasir bagi sopir truk sudah menjadi bagian pekerjaan rutin sehari-hari di pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa ke-108 Kodim 0605/Subang, tepatnya di Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang yang saat ini masih berlangsung dikerjakan oleh Satgas TMMD dan warga setempat.

Mengingat waktu yang sudah dijadwalkan dari program TMMD Ke-108 Kodim Subang, yakni 30 hari, semua kegiatan dalam bentuk fisik maupun non fisik harus sudah selesai. Hal ini sudah diantisipasi oleh pengemudi truk pengangkut pasir apabila ada kendala di lokasi sasaran, supaya pekerjaan dapat selesai tepat waktu yang sudah ditentukan.

Kapten Arm Agus Suprijadi selaku perwira Koordinator TMMD Kodim 0605/Subang membenarkan, meskipun medan yang tidak bersahabat bagi truk pengangkut pasir ini tetap berusaha untuk mendekatkan material ke sasaran supaya untuk memudahkan Satgas TMMD dan warga setempat dalam bekerja.

“Para sopir dump truck begitu memahami dalam membawa muatan material. Mereka telah berpengalaman apapun bentuknya kendala di lapangan sudah terbiasa,” ujarnya, Jumat (17/7/2020). (*)

Berita Terkait

Related posts