Danrem 063/SGJ Terus Pacu Semangat Prajurit

JABARTODAY.COM –  SUBANG Usai dikunjungi Tim Pengawasan dan Evaluasi yang dipimpin Mayjen Jani Iswanto, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga Kesumawide selaku Penaggung jawab Keberhasilan Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa, memacu semangat para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD untuk terus memanfaatkan sisa waktu pelaksanaan.

Diketahui, di pertengahan pelaksanaan TMMD di Serangpanjang, Tim Wasev dari Mabes TNI AD melakukan kunjungan ke lokasi pelaksanaan TMMD di desa setempat. Tim yang dipimpin oleh Asisten Logistik KSAD Mayjen  Jani Iswanto, kunjungi satu persatu sasaran fisik yang dilaksanakan TMMD, termasuk poskotis.

Ketika mengunjungi sejumlah sasaran fisik itu, banyak saran masukan yang diberikan oleh Tim Wasev. Namun pada intinya puas dengan semua hasil sementara yang telah dicapai di TMMD Subang tersebut.

”Mengingat sasaran fisik TMMD yang harus diselesaikan masih banyak, Anngota Satgas jangan kendor manfaatkan sisa waktu yang ada semaksimal mungkin dalam pelaksanaan TMMD,” tegas Danrem, saat memberi pengarahan kepada anggota Satgas TMMD, Jumat (17/7/2020). (*)

Berita Terkait

Related posts