Tinjau Puncak, Heryawan Bagi-bagi Jaket Kulit

  • Whatsapp
Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

JABARTODAY.COM – BOGOR

 

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan meninjau kondisi lalu lintas jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/12). Kunjungan dimaksudkan untuk mengetahui penanganan lalu lintas menjelang puncak kepadatan lalulintas pada pergantian tahun 2012 malam ini.

 

Tiba sekitar pukul 16:00 WIB di perempatan Gadog, Heryawan menuju Pos Polisi (Pospol) Satlantas setempat. Disambut Perwira Pengendali Lalulintas di Pospol Gadog AKP Gayo, Gubernur langsung menuju antrean mobil yang hendak menuju Puncak, dengan berjalan kaki sekitar 300 meter dari Pospol.

 

Menemui warga yang menunggu jalur ke Puncak dibuka, Gubernur berdialog dengan warga yang hendak berlibur tahun baru di kawasan Puncak dan sekitarnya. Usai menemui para pengendara, Heryawan kembali ke Pospol Gadok. Di sini ia menyaksikan monitor pemantauan kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan Puncak. “Bagus, dengan pemantauan jarak jauh seperti ini, pengaturan arus kendaraan dapat lebih efektif,” pujinya.

 

Pada akhir kunjungan, Gubenur Heryawan memberi bingkisan kepada beberapa personel Satlantas Gadok, berupa jaket kulit. “Ini tanda apresiasi kami atas kerja keras polisi dalam mengatur lalulintas di Puncak yang dikenal superpadat, khususnya saat hari libur,” ujarnya.(HUMAS PEMPROV JABAR/NJP)

Related posts