Tika T2 Siap Buatkan Lagu Untuk Yance

  • Whatsapp
Cagub Jabar dari Partai Golkar, Irianto MS Syaifuddin bersama Tika T2 saat menjenguk bocah penderita tumor.

JABARTODAY.COM – BANDUNG Salah satu personil duo vokal T2, Tika, siap membuatkan lagu untuk Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar Irianto MS Syaifuddin alias Yance. Dirinya mengatakan sebagai seorang seniman tidak merasa keberatan jika diminta membuat dan menyanyikan lagu tentang Yance.

“Sosok pak Yance itu sangat friendly, low profile. Selain itu, saya tahu tentang kesuksesan pak Yance saat memimpin Indramayu. Jadi siapa yang tidak mau membuat lagu dan menyanyikannya,” tuturnya.

Tika mengaku kagum dengan sosok Yance, karena di sela-sela kesibukannya sebagai Cagub Jabar masih dapat meluangkan waktu untuk menengok orang sakit. Karena, lanjut Tika, seorang pejabat turun ke lapangan adalah sebuah hal yang langka. “Saya kagum dengan pak Yance karena mau turun ke lapangan, padahal kegiatannya sebagai Cagub Jabar pasti sangat sibuk,” akunya.

Dia sangat berharap, Yance bisa memintanya untuk ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatannya sebagai Cagub Jabar. “Saya sangat respek dengan sosok pak Yance yang tidak kaku. Karena pribadi seperti beliau, sangat jarang dimiliki para pejabat,” ujarnya.

Yance sendiri merasa senang dengan munculnya dukungan dari para selebritis. Padahal ia dan pasangannya, Tatang Farhanul Hakim, tidak mempunyai latar belakang artis. “Iya saya senang dengan munculnya dukungan dari para selebritis, padahal saya sama pak Tatang tidak punya background artis,” katanya.

Beberapa artis ibukota sudah terang-terangan mendukung Yance sebagai Gubernur Jabar. Meskipun bukan artis,
namun Agung Hercules, Hello Band, Charly Setia Band, sudah terang-terangan mendukung Yance. Bahkan, Agung Hercules dan Hello Band sudah membuat dan menyanyikan jingle untuk Yance, untuk Charly sendiri masih dalam proses pembuatan. (AVILA DWIPUTRA) 

Related posts