Naser Yakin Persib Tekuk Persisam

bolaindo

JABARTODAY.COM РBANDUNG Pemain belakang Persib Bandung  asal Suriah, Naser Al Sebai, optimis jika timnya mampu meraih kemenangan pada laga semifinal turnamen Inter Island Cup 2012, menghadapi Persisam Putra Samarinda, di Stadion Manahan Solo, Minggu (16/12). Naser mengaku, kemenangan atas tim asal Kalimantan itu dirasanya bakalan menjadi awal yang baik bagi timnya sebelum mengarungi kompetisi sesungguhnya, Indonesian Super League (ISL), Januari mendatang.

Naser pun berharap, dirinya bisa menyumbangkan gol kemenangan bagi Persib di laga nanti. “Saya harap di semifinal Persib bisa menang, sehingga lolos ke final.¬† Itu yang ingin saya persembahkan,” ujarnya, Jumat (14/12).

Di satu sisi, Naser sendiri kecewa karena laga semifinal tidak jadi digelar secara home away. Padahal kalau itu terjadi, maka dirinya bisa merasakan laga tandang dan kandang sekaligus. “Tadinya ingin main dua kali [home away] karena ingin mempersembahkan permainan buat bobotoh,” akunya.

Meski begitu, Naser mengatakan hal itu tidak menjadi kendala bagi dirinya untuk mempersembahkan gol bagi tim, sekaligus bobotoh yang hadir di Stadion Manahan. Dia optimistis Persib bisa menekuk Persisam dengan hasil memuaskan. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts