Seorang Mahasiswa Dirampok dan Dianiaya

Kriminalitas
Kriminalitas

JABARTODAY.COM – BANDUNG Rifqi Zaidan (20), mesti mengalami nasib sial usai mengalami perampokan yang dilakukan empat orang lelaki tak dikenal, Minggu (6/11), sekitar pukul 05.00, di Sasana Budaya Ganesha, Jalan Taman Sari, Kelurahan Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong.

Kronologis kejadian yang menimpa warga Jakarta Timur itu, dimulai ketika korban akan kembali ke tempat kostnya di Jalan Cisitu Indah 1 No 18 A, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, untuk mengambil bahan kuliah yang ketinggalan.

Sewaktu di perjalanan, korban diteriaki kata tak pantas oleh empat orang laki-laki yang tidak dikenal yang mengendarai dua sepeda motor. Di pertigaan Jalan Dayang Sumbi-Jalan Taman Sari, pelaku memerlambat kendaraannya dan sewaktu korban melewati pelaku, tiba-tiba korban diserang. “Korban sempat mempercepat kendaraannya, namun di depan pintu masuk Sabuga korban terjatuh dan tidak sadarkan diri,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Yusri Yunus, melalui pesan singkat, Minggu petang.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka akibat bacokan di bagian kepala dan kaki kanan di bawah lutut. Tak hanya itu, pelaku juga merampas sepeda motor korban. “Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Borromeus,” tukas Yusri. (vil)

Related posts