Satgas TMMD Sempatkan Anjangsana ke Rumah Warga

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG, – Ditengah kesibukan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa di sejumlah sasaran TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang di Desa Telagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, sejumlah personel menyempatkan waktu istirahatnya untuk melakukan komunikasi sosial dengan sejumlah warga yang berada di lokasi sasaran, Seperti yang dilakukan oleh salah seorang anggota Satgas TMMD, Serma Fajri, yang melakukan anjangsana ke rumah warga, Senin (27/7/2020).

”Silaturahmi termasuk salah satu tugas saat terjun di lokasi TMMD. Dan ini kami lakukan ke rumah warga yang ada di sekitar lokasi sasaran TMMD, di sejumlah sasaran fisik kami juga akan melakukan anjangsana,” jelas Fajrin.

Di tempat terpisah, Komandan Kodim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD ke-108 Letkol Arh Edi Maryono mengatakan, pihaknya juga terus mendorong para anggota satgas TMMD yang datang dari sejumlah satuan untuk sering membangun silaturahmi dengan warga di sekitar lokasi sasaran TMMD.

”Banyak waktu yang bisa dimanfaatkan untuk silaturahmi. Mulai saat bekerja di lapangan, malam hari atau sore hari setelah bekerja. Semua itu untuk menjalin keakraban dengan warga desa sasaran dan di sekitarnya,” ujar Edi. (*)

Baca Juga

Related posts