Satgas TMMD Bermain Bersama Anak-anak, Berikan Semangat Belajar dan Berjuang Demi NKRI

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Satgas TMMD di Kampung Kiara Koneng Desa Talagasari Kec.Serang Panjang Kab.Subang  masih meluangkan waktu bermain bersama anak-anak. Walaupun pekerjaan dalam membangun jalan lintas provinsi sepanjang 8,5km dan 10  unit rumah warga sedang dalam proses pengerjaan.

Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan belajar sambil bermain ini dilakukan untuk mengajarkan hal-hal positif kepada masyarakat dan juga anak-anak setempat.

Pasiter Kodim 0605/Subang Kapten Arm Agus Supriyadi mengajak anak-anak Kampung Kiara Koneng bermain dan belajar.

Satgas juga mengingatkan anak- anak untuk selalu semangat dalam belajar dirumah, walaupun sudah beberapa bulan sekolah diliburkan

“Libur sekolah bukan berarti tidak belajar, semangat belajar harus tetap digelorakan kepada anak dan semangat berjuang demi NKRI harus tetap tumbuh,” ucap Agus, Senin (6/7/2020)

Baca Juga

Semoga anak-anak di Desa Telagasari ini bisa melanjutkan perjuangan para satgas TMMD untuk membangun desanya lebih maju lagi.

“Anak-anak ini kelak jadi generasi penerus bangsa, semoga semangat para satgas TMMD bisa tertanam kan kepada anak-anak,” pungkasnya. (*)

Related posts