Satgas TMMD Beri Penyuluhan Kesehatan

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Selain melaksanakan kegiatan Fisik TMMD ke 108 Kodim 0605/Subang, kegiatan non fisik pun tetap berjalan pada program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang di Dusun Talun RT 14/04  di Desa Talagasari Kec.Serang Panjang Kab.Subang

Dimana Satgas TMMD ke-108 yang menggandeng Dinas Kesehatan melalui pukesmas Serang Panjang menggelar penyuluhan kesehatan dan KB kesehatan yang dilaksanakan  kepada warga

Dansatgas TMMD Kodim 0605/Subang Letkol Arh. Edi Maryono menjelaskan bahwa, kegiatan penyuluhan kesehatan dan dan penyuluhan KB Kesehatan ini merupakan kegiatan Non Fisik TMMD ke 108.Kegiatan ini  dilaksanakan agar warga dapat hidup sehat dan sehat mengerti tentang manfaat dari keluarga berencana.

“Kegiatan penyuluhan kesehatan dan penyuluhan KB Kesehatan ini tak lain untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya hidup sehat dan Keluarga Berencana(KB),” ujarnya, Selasa (7/7/2020).

Pada kesempatan itu, para petugas medis, dari Puskesmas Serangpanjang memaparkan tentang cara hidup sehat bagi warga. (*)

Baca Juga

Related posts