Polda Jaga Kantor Parpol se-Jawa Barat

  • Whatsapp
Kapolda Jawa Barat Inspektur Jenderal Tubagus Anis Angkawijaya.

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Terkait pelemparan bom molotov oleh orang tidak dikenal ke salah satu rumah tim sukses pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar di Indramayu beberapa waktu lalu. Pihak Kepolisian Daerah Jawa Barat telah melakukan pengamanan di seluruh kantor partai politik di Jabar.

Seperti disampaikan Kepala Polda Jabar Inspektur Jenderal Tubagus Anis Angkawijaya, pengamanan kantor parpol di seluruh Jabar agar tidak terjadi hal-hal negatif ataupun ketidaknyamanan.

“Kita sudah turunkan juga personel untuk menjaga kantor-kantor partai di seluruh Jabar,” kata Anis usai Apel Besar Polisi Cilik se-Jabar Terbanyak Dalam Rangka Mendukung Pengamanan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Mapolda Jabar, Kamis (21/2).

Disinggung hal lain, seperti masih terpasangnya atribut dan spanduk pasangan cagub-cawagub di beberapa ruas jalan, Anis menyebut, merupakan tugas Panitia Pengawas Pemilu Jabar untuk membereskannya.

“Itu tugas Panwaslu, namun jika H-1 tetap masih terpasang, polisi akan berkoordinasi dengan Panwaslu untuk mencabutnya,” tandasnya. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts