Pengerjaan Rumah Asep Capai 50 Persen

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Rumah Asep Yadi (35) yang mulai dikerjakan sejak 1 juli sampai hari ini sudah mencapai kurang lebih 50 persen. Pengerjaan rumah Asep Yadi terus digeber, dengan harapan waktu yang singkat semua pekerjaan selesai tanpa hambatan.

Pemasangan tembok, penerapan batu bata, sedang dalam proses pengerjaan dan peninggian. Asep, sang pemilik rumah, masih tidak menyangka jika rumahnya akan menjadi rumah impian yang layak seperti pada umumnya.

“Saya masih tidak menyangka, rumah ini akan menjadi rumah idaman yang layak seperti rumah lain pada umunya, sebagai masyarakat saya bahagia,” ujar Asep, di Kampung Kiara Koneng Awi Peuteuy III RT 006/002, Senin (6/7/2020).

Sebagai masyarakat, lanjut Asep, melalui bantuan pemerintah kami bisa menikmati hidup yang layak, strata sosial dengan adanya TTMD ini tidak ada yang membedakan diantara kami. Kemanunggalan TNI menjadi contoh bagi masyarakat disini.

“Berdoa dan bersyukur kepada Allah Yang Maha Esa. Dengan adanya TMMD ini, kami masyarakat sangat terbantu dan kagum kepada TNI,” cetusnya. (*)

Baca Juga

Related posts