Dandim Berharap TMMD Lancar hingga Akhir

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – SUBANG Dandim 0605 Subang, Letkol (Arh) Edi Maryono meninjau hasil kerja bedah rumah yang dilakukan warga bersama TNI dalam serangkaian program bakti sosial TNI Manunggal Membangun Desa, di Dusun Kiara Koneng, Desa Telaga Sari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang.

Edi mengaku cukup puas dengan pekerjaan yang dilakukan antara masyarakat dengan TNI ditahap awal sebelum pelaksanaan TMMD 108.

“Sehingga saya berharap sampai akhir TMMD akan berjalan lancar dan selesai sesuai rencana,” ungkapnya, Senin (6/7/2020).

Selama 30 hari pelaksanaan TMMD ke108 kodim 0605 Subang, semoga akan mencapai hasil 100 persen, sesuai dengan rencana dan diharapkan akan membawa manfaat bagi seluruh warga.

Disisi lain, perbaikan rumah tidak layak huni oleh Kodim 0605/Subang mendapatkan respon positif dari warga.

Baca Juga

Saat berada di lokasi TMMD, para anggota Satgas TMMD dan para warga tidak hanya saat bekerja selalu bersama-sama. Melainkan saat makan juga dilakukan bersama, bahkan di malam hari beberapa diantara mereka saling berkumpul untuk berdiskusi.

Menurut Komandan Koramil 0504/Sagalaherang Kapten (Inf) Ernawan, selama pelaksanaan TMMD, anggota Satgas TMMD kerap melakukan banyak hal bersama warga.

“Saat makan siang misalnya, kami upayakan selalu bersama. Dengan cara itu kami bisa terus membina keakraban dengan para warga,” pungkasnya. (*)

Related posts