PBB Siapkan Tiga Calon Presiden

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM-JAKARTA

Partai Bulan Bintang (PBB) sedang menyiapkan tiga calon presiden yang akan dicalonkan pada pemilu 2014 mendatang. Ketiga calon tersebut adalah Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra,  Prof. Dr. Mahfud MD, dan Jusuf Kalla. Ketiga orang tersebut dinilai PBB sebagai putra terbaik bangsa kita saat ini.

Wakil Ketua Umum PBB, Sahar L Hassan menyampaikan hal itu di Jakarta, Jumat (28/12) terkait kesiapan PBB dalam bertarung pada pemilu 2014 nanti. Menurut Sahar, ketiga orang tersebut sudah menjadi perbincangan intensif dikalangan para petinggi Partai Bulan Bintang.

“Kami berkeyakinan, apabila diantara mereka menjadi presiden, insya Allah bangsa ini akan maju dan bermartabat, ” jelas pria yang dikenal murah senyum ini.

Sahar menegaskan, PBB biasanya selalu mengutamakan kadernya sendiri untuk dipercaya menduduki posisi tertentu, namun untuk urusan pemimpin puncak negeri ini, PBB akan memilih kader bangsa yuang terbaik.

Terkait verifikasi KPU, Sahar yakin sekali bahwa partainya lolos dadn bisa mengikuti pemilu. Pasalnya, kesiapan partainya berdasarkan fakta-fakta dilapangan sudah memenuhi prasyarat-prasyarat yang ditentukan KPU.

Namun demikian, Sahar mengakui bahwa partainya masih memerlukan kelengkapan-kelengkapan lainnya yang dalam waktu dekat bisa terpenuhi. [fat]

 

 

 

 

Related posts