Merpati Putih Kuningan Resmi Jadi Cabang Mandiri

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM-KUNINGAN. Terhitung mulai 1 Maret 2020 Merpati Putih Kuningan secara resmi menjadi cabang. Peningkatan status Kelompok Latihan (Kolat)  menjadi cabang adalah suatu prestasi yang sungguh membanggakan, karena untuk menjadi sebuah cabang di tingkat kabupaten ada beberapa parameter yang harus terpenuhi sesuai dengan AD/ART.

Ketua Harian PPS Betako Merpati Putih Cabang Kuningan, Arrofa Acesta mengungkapkan, dengan disahkannya menjadi cabang, maka MP Cabang Kabupate  Kuningan harus sudah siap untuk mencetak atlet-atlet pencak silat yang berprestasi yang dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Kuningan dan Perguruan Merpati Putih di tingkat nasional maupun internasional.

“Saya sangat bangga dan mengucapkan terimakasih kepada senior dan para anggota Merpati Putih kab Kuningan yang bersemangat, berjuang bersama sama untuk untuk mewujudkan keinginan bersama yaitu MP Kuningan menjadi cabang,” ujar Arrofa yang juga Ketua Program Studi PGSD FKIP Universitas Kuningan.

“Cukup lama kita bergabung dengan MP Cirebon Kurang lebih 30 tahun. Sekarang MP Kabupate  Kuningan sudah mandiri dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatannya. Setelah menjadi cabang tugas dan tantangan ke depan menjadi berat karena kita harus membuktikan dengan karya nyata baik prestasi atlet –atletnya maupun pengembangan organisasi yang lebih baik dan profesional,” ujar Arrofa.

Ditegaskannya, tugas pengurus MP Cabang Kuningan ke depan adalah mempertahankan soliditas dan kebersamaan serta bersinergi dengan pemerintah, pengurus MP baik pusat dan daerah serta cabang-cabang MP se Jawa Barat dengan mengedepankan jalinan persaudaraan. (ruz)

Baca Juga

 

Related posts