Masyarakat Diminta untuk Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

JABARTODAY.COM – SUBANG Personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, terus berpacu dengan waktu mengerjakan dua sasaran fisik, sehingga hasilnya mulai jelas kelihatan dan masyarakat pun tidak lama lagi akan menikmati hasil kerja TNI.

Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono menjelaskan, selain pekerjaan fisik, hari ini Satgas dan tim kesehatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang memberikan sosialisasi penyuluhan bahaya dan cegah tangkal virus corona baru.

“Meskipun saat ini memasuki fase new normal, masyarakat diminta tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan, gunakan masker, dan hindari keramaian guna mencegah penyebaran Covid-19,” imbau Dansatgas, Selasa (14/7/2020).

Guna menekan dan percepat penanganan wabah Covid-19, diharapkan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada. Hal ini demi kebaikan dan kesehatan kita bersama.

“Mari kita jaga kesehatan bersama demi memutus mata rantai wabah corona dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan,” ucapnya. (*)

Berita Terkait

Related posts