Kunjungi Lokasi TMMD, Bupati Subang Terkesan dengan Progres Pembangunan

JABARTODAY.COM – SUBANG Bupati Subang Ruhimat mengaku terkesan dengan semangat dan antusiasme prajurit TNI dan warga yang bekerja sama membangun jalan baru yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dan Cipeundeuy, Kabupaten Subang.

Kunjungan Bupati di sela kesibukannya menjalankan kegiatan dinas sebagai kepala daerah. Dia turun langsung melihat pengerjaan jalan sekaligus pembuatan parit di sepanjang dua sisi jalan tersebut, Sabtu (11/7/2020).

“Baru hari kesebelas, saya begitu terkesan dengan semangat yang ditunjukkan oleh semua personil TNI bersama warga yang saling bahu membahu dalam setiap program TMMD ke 108 ini. Saya optimistis jika melihat seperti ini, semua program bisa tuntas sebelum waktu TMMD berakhir,” ujarnya.

Dia juga terlihat semringah sambil berkeliling didampingi Dansatgas TMMD Letkol Arh Edi Maryono. Puluhan ibu dan anak yang kebetulan tengah ‘berwisata’ di kawasan TMMD, memburu orang nomor satu di Kabupaten Subang itu untuk berfoto bersama.

“Mengingat medan yang menjadi lokasi kegiatan TMMD ini cukup berat, Kita ingin memastikan pengerjaannya apakah berjalan lancar, kalau ada kendala kita cari solusinya. Setelah kita cek, alhamdulillah pengerjaan berjalan lancar,” ungkap Kang Jimat, sapaan akrab Bupati Subang. (*)

Baca Juga

Related posts