Komunikasi Sosial Dekatkan Satgas TMMD dengan Masyarakat

JABARTODAY.COM – SUBANG Anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-108 Kodim 0605/Subang terus melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Sabtu (18/7/2020).

Program TMMD ke-108 di Desa Cintamekar kali ini membawa hikmah bagi warga sekitar. Desa Cintamekar yang tadinya sepi kali ini diramaikan oleh Satgas TMMD, dimana para anggota berbaur dengan warga, baik di saat tengah menyelesaikan sasaran fisik maupun istirahat di malam hari.

Kegiatan Komunikasi sosial ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Komandan SSK TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Kapten Inf Ernawan mengatakan, anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD selain melaksanakan pengerjaan fisik juga dituntut untuk berkomunikasi dengan warga sekitar lokasi program dilangsungkan.

“Dengan menjalin hubungan erat antara Satgas TMMD dan warga akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga nantinya akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong-royongan guna menyukseskan jalannya program TMMD di sini,” ucap Ernawan. (*)

Baca Juga

Related posts