Kesamaan Visi, Alasan Jokowi Dukung PATEN

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG Ditemui di Stasiun Bandung, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, yang tiba sekitar pukul 13.30 dengan menggunakan kereta api Argo Parahyangan mendukung pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki berdasarkan kesamaan visi mereka untuk membuat perubahan di Jawa Barat.

Jokowi yang turun dari kereta didampingi Rieke dan Teten ini menuturkan, sejauh pengetahuannya, banyak masyarakat di bawah yang memang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Nanti kita lihat. Yang jelas, masyarakat ingin pemerintahan yang jujur dan bersih, “ kata Jokowi yang lantas diserbu simpatisannya, ketika menginjakkan kaki di Stasiun Bandung, Sabtu (16/2).

Ditanya mengenai kemungkinan apa saja yang nantinya akan ia tularkan pada pasangan dengan nomor urut lima ini, Jokowi belum bisa berandai-andai. Hanya saja, kalau memang Rieke-Teten diberi kepercayaan untuk memimpin Jabar, maka ia mengharapkan kerjasama DKI-Jabar semakin erat. “Baik dalam mengatasi banjir, ekonomi, dan lainnya. Ga harus satu putaran, yang penting menang,” ujar Jokowi.

Adapun Rieke yang berjalan beriringan bersama orang nomor satu DKI ini menghaturkan rasa terima kasihnya atas dukungan Jokowi yang mau menyempatkan diri untuk hadir pada kampanyenya. Rieke menyebut, dukungan Jokowi  akan membangun kesadaran bagi masyarakat, bahwa perubahan adalah sebuah keniscayaan.

“Terima kasih Pak Jokowi,” kata Rieke yang kemudian disambut senyum oleh Jokowi. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts