Megawati-Jokowi Turun Langsung Dukung PATEN

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – RANCAEKEK Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo turun langsung dalam kampanye pasangan nomor urut 5, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki, di Lapangan Sepakbola Tarikolot, RT 01/01, Desa Nanjung Mekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Sabtu (16/2).

Dalam orasinya di hadapan puluhan ribu simpatisan, Mega menyebut, bila pasangan yang diusung partainya adalah figur yang bersih dan jujur.

“Mengapa kami memilih Rieke-Teten? Karena saat ini bangsa kita menghadapi masalah korupsi. Maka saya memilih dan memutuskan untuk mendukung mereka. Saya dapat meyakinkan, Rieke dan Teten adalah orang muda yang bersih dan jujur. Belum terkena atau terkontaminasi dengan korupsi,” tegas Mega.

Sedangkan Jokowi menyarankan masyarakat Jabar memilih pasangan Rieke dan Teten. Dirinya beralasan, keduanya tidak akan korupsi apabila menjabat kelak.

“Anggaran pemerintah bisa dikelola dengan baik apabila tidak ada korupsi, sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh rakyat,” kata Jokowi.

Calon Wakil Gubernur Jabar, Teten Masduki mengakui kedatangan Megawati dan Jokowi memang untuk membantu Paten (Rieke-Teten) agar sukses di Pemilihan Gubernur Jabar. “Kami sejalan dengan misi Pak Jokowi untuk perubahan Indonesia. Kami akan mulai dari Jakarta, kemudian di Jabar, perubahan ini semuanya kami lakukan untuk Indonesia seluruhnya,” imbuhnya.

Selain dua tokoh tersebut, kampanye yang memerahkan kawasan itu, dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Banten Rano Karno dan anggota Komisi X DPR RI Dedi ‘Miing’ Gumelar. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts