Jasa Raharja Jabar Gelar Awarding Night Innovation Expo 2020

  • Whatsapp

Innovation Expo Jasa Raharja 2020

Jabartoday.com, Bandung — PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat menggelar Innovation Expo 2020 bertema tema “Break The Limit With Your Innovation”.

Menurut Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendri Afrizal, tujuan Innovation Expo adalah untuk mendorong kreativitas pegawai, khususnya milenial, di PT Jasa Raharja Jawa Barat dan perusahaan asuransi lainnya yang tergabung dalam member of IFG (Indonesia Financial Group).

“Kita mendorong inovasi dalam berbagai bidang tugas sehingga tercipta pengelolaan perusahaan yang lebih baik dan lebih efektif,” katanya.

Hendri kepala jasa raharja cabang utama jabar
Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendri Afrizal

Gelaran Innovation Expo 2020 telah berjalan selama dua bulan yang dimulai pada 14 September 2020 melalui beberapa tahapan seleksi, yaitu pendaftaran ide, innovation workshop, pembuatan proposal, interview materi proposal, pembuatan inovasi, penjurian, dan berakhir dengan Awarding Night pada Kamis, 5 November 2020.

Baca Juga

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa instansi member IFG wilayah Jawa Barat, yaitu Askrindo, Jasindo, Jamkrindo, dan dari Jasa Raharja dengan jumlah peserta sebanyak 29 tim.

Dari hasil seleksi yang dilakukan secara independen oleh juri Prof. Jamari (Guru Besar Universitas Diponegoro), terpilih 5 peserta dengan inovasi terbaik.

Mereka adalah Jamkrindo dengan inovasi DILAN (Digitalisasi Laporan Kunjungan), Askrindo dengan inovasi Surety Bond Online, Jasa Raharja Jawa Barat dengan inovasi SIMONA (Sistem Informasi Monitoring Anggaran), Jasa Raharja Jawa Barat dengan inovasi WOLO (Working Logbook), dan Jasa Raharja Bekasi dengan Inovasi Si Raja (Sistem Informasi Pembayaran Jasa Raharja).

Pengumuman pemenang disampaikan pada Awarding Night yang diadakan secara virtual yang disaksikan di Youtube Channel “JR Jabar Official”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran direksi member of IFG.

Ketiga pemenang langsung diumumkan oleh Prof Jamari. Pemenang pertama diraih oleh tim dari Jasa Raharja Jawa Barat dengan Inovasi WOLO.

Pemenang kedua Jasa Raharja Jawa Barat dengan Inovasi SIMONA dan peringkat ketiga diraih oleh Jasa Raharja Bekasi dengan inovasi SiRAJA.

Selain ketiga pemenang tersebut, dari Jamkrindo mendapat apresiasi video terbaik dalam tampilan paparan inovasinya. (Raka/Bhima/Humas Jasa Raharja Jabar)

 

Related posts