Heryawan Dorong Bank BJB Tingkatkan Performa

  • Whatsapp
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan ditemani Direktur Utama Bank BJB Bien Subiantoro menyalami para direksi usai menghadiri Raker BJB, Jumat (25/1).

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memberi apresiasi atas performa Bank Jabar Banten (BJB). Namun demikian, sebagai pemegang saham mewakili Pemerintah Provinsi Jabar, ia mendorong BJB terus meningkatkan prestasi. Hal itu dikatakan kepada wartawan usai menghadiri Rapat Kerja BJB di Bandung, Jumat (25/1).

Aher menyebut, BJB telah memenuhi tantangan pemerintah pusat yang meminta bank yang berpusat di Bandung ini tampil sebagai bank daerah terbaik. “Kita diamanatkan menjadikan BJB sebagai jagoannya bank daerah. Kita sudah buktikan, kini BJB menjadi bank daerah terbesar,” ucapnya.

BJB sendiri menjadi bank daerah pertama yang mencatat profit di atas Rp 1 triliun. Serta menjadi bank daerah yang pertama kali masuk ke lantai bursa. Selain itu, imbuh Heryawan, BJB kini mampu berdiri di tengah deretan bank nasional. BJB kini berada di peringkat 12 bersama bank besar lain se-Indonesia, milik pemerintah maupun swasta.

“Tentu ke depan kita dorong lagi agar BJB masuk 10 besar. Bisa di urutan sembilan, delapan, atau bahkan lebih baik lagi. BJB harus terus memperbaiki performa,” tandas Aher.

Raker sendiri dihadiri jajaran Direksi, Kepala Cabang, dan Kepala Divisi BJB. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts