Gelar Operasi, Petugas Berikan Masker Gratis

  • Whatsapp
Petugas gabungan menggelar operasi yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan di kawasan Cicalengka, Selasa (6/4/2021).

JABARTODAY.COM – BANDUNG Guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, Polsek Cicalengka, Koramil 2402, dan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Cicalengka, melakukan operasi yustisi di pertigaan Jalan Raya Barat, Desa Cicalengka Kulon, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Selasa (6/4/2021).

Sebanyak 23 personel gabungan diterjunkan dalam operasi ini dengan dipimpin oKapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi, yang didampingi oleh Kepala Unit Lalu Lintas AKP M Abdulah, Kanit Sabhara AKP Sutarmin, dan Kanit Satpol PP Yulianti.

Selain mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan, petugas pun membagikan masker secara gratis terutama pengendara yang tidak menggunakan masker.

“Pelaksanaan operasi dilakukan secara humanis, sehingga masyarakat dapat memahami serta menyadarinya, dan tujuan edukasi protokol kesehatan Covid 19 tercapai,” ujar Aep.

Aep menekankan, operasi pendisiplinan protokol kesehatan dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dilakukan tiap hari secara serentak dan beberapa tahap. (*)

Baca Juga

Berita Terkait