Home » Peristiwa » Frustasi, Seorang Pria Gantung Diri di Kamar Hotel

Frustasi, Seorang Pria Gantung Diri di Kamar Hotel

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Tekanan hidup membuat seorang pria menghabisi nyawanya sendiri. Kusbandi (47), pria tersebut menggantung dirinya menggunakan tali tambang plastik di salah satu kamar Hotel Arimbi, Jalan Stasiun Selatan No 5 Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Jumat (1/2) siang.

Kepala Kepolisian Sektor Andir Komisaris Anwar Haidar, mengatakan, korban menginap di hotel kelas melati sejak Selasa (29/1) lalu, dan pertama kali ditemukan oleh salah satu petugas hotel sekitar pukul 12.55.

“Nah saat itu, petugas hotel mengetuk pintu. Namun anehnya, pintu itu tidak dibuka, sehingga membuat kecurigaan kepada korban,” katanya.

Dari pengakuan petugas hotel, Anwar melanjutkan, setelah pintu diketuk beberapa kali dan tidak digubris oleh korban, akhirnya petugas langsung masuk karena pintu dalam keadaan tidak dikunci. “Di dalam kamar, ternyata pria tersebut meninggalkan surat wasiat,” terangnya.

Surat wasiat itu ditulis di kertas HVS putih dengan pulpen warna hitam, yang isinya “Terlalu berat beban hidupku. Kuburkan aku di samping ibuku. Bawakan barang-barangku bersama jasadku ke Bendul-Purwakarta. Hubungi kakakku Fadjar Iriansyah. Selamat Tinggal!

Dugaan sementara, korban gantung diri akibat frustasi dalam menjalani hidup ini. Dugaan itu timbul dari isi surat wasiat yang ditulis korban sebelum mengakhiri hidupnya.

Jenazah Kusbandi langsung dibawa menggunakan ambulans ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk diotopsi. (AVILA DWIPUTRA)